Back To Newsroom

Rich’s Meriahkan Eastfood 2025 dengan Inovasi, Cita Rasa, dan Inspirasi Bisnis

Juli 28, 2025

Di tengah hiruk-pikuk Eastfood 2025, pameran makanan dan minuman terbesar di Jawa Timur, Rich’s hadir bukan hanya sebagai tenant, tapi sebagai sumber inspirasi dan inovasi bagi bisnis F&B di Indonesia. Mulai dari demo masak interaktif, sesi icip-icip, hingga kompetisi seru seperti Crunchy Challenge, semuanya dirancang untuk memanjakan para pengunjung di Eastfood 2025.

Belajar dari Para Ahli

Rich’s menghadirkan chef dan barista profesional yang tidak hanya menunjukkan teknik, tetapi juga membagikan rahasia di balik tampilan yang memikat. Seperti sesi dekorasi kue yang spektakuler dari Chef Long yang datang langsung dari Vietnam, untuk menunjukkan seni dekor yang simple but impactful.

Korean Florist dan Iced Cone Cake dengan menggunakan Rich’s Gold Label jadi primadona. Tekstur krim yang lembut tapi tetap kokoh menghasilkan detailnya yang nampak realistis dan tidak mudah meleleh. Rich’s Gold Label siap bantu Anda tampil maksimal dan cocok banget buat gaya Korean cake décor yang fokus di estetika.

Ada juga Blueberry Yogurt Series untuk alternatif menu cake kekinian yang ringan, segar, dan tetap menggoda. Apalagi dibuatnya dengan Rich’s Niagara Farms Yogurt Topping, krim rasa yogurt siap pakai dengan tekstur yang lembut, creamy, dan rasa segar. Cocok untuk topping, isian, atau bahkan dijadikan base untuk dessert modern. Memungkinkan siapa pun dapat menciptakan menu yang bernilai jual tinggi.

Selain cake décor ada juga sesi culinary, bakery, beverage, dan pastinya sesi icip-icip. Dimana setiap pengunjung bisa merasakan langsung kualitas kreasi yang menggunakan produk unggulan Rich’s. Ada juga yang ditunggu-tunggu adalah sesi konsultasi eksklusif dimana Rich’s membuka ruang diskusi tentang tren industri, inovasi resep, hingga strategi bisnis F&B yang relevan dan aplikatif.

Misi dan Komitmen Rich’s, Lebih Kuat sebagai Brand

Partisipasi Rich’s di Eastfood bukan hanya tentang promosi, tapi tentang membangun koneksi. Ini adalah bagian dari misi Rich’s untuk memahami kebutuhan konsumen yang terus berkembang bersama komunitas kuliner Indonesia. Melalui event ini, Rich’s memperkuat komitmennya sebagai penyedia solusi industri F&B terpercaya, yang tak hanya menjual produk, tapi juga menyediakan inspirasi, edukasi, dan dukungan nyata bagi pertumbuhan industri F&B.

Jangan lewatkan keseruan Rich’s di event berikutnya. Ikuti terus informasi dan aktivitas kami di sosial media Rich Products Indonesia.

Download Article
id_IDIndonesian