Tahun 2023 membawa memori indah yang menyenangkan. Kini, saatnya membuat resolusi di tahun 2024. Di penghujung tahun, Rich’s telah merangkum memori manis yang terjadi selama tahun 2023. Ada banyak kegiatan inspiratif seperti grand demo, ikut serta dalam berbagai pameran besar, peluncuran produk terbaru yang inovatif, dan aktivitas lainnya.
Ini dia highlight aktivitas Rich’s di tahun 2023.
Sebagai komitmen Rich's untuk memajukan industri dan mengembangkan solusi untuk food service di Indonesia, di tahun 2023 ini Rich's kembali menambah serta memperluas lini produknya, antara lain:
Peluncuran All-Purpose Custard Base merupakan inovasi terbaru dari Rich’s untuk menghemat waktu produksi karena produk ini merupakan custard base siap pakai. Custard base pertama di Indonesia yang berbentuk cair ini memberikan kualitas yang prima untuk bisnis F&B.
Berkomitmen untuk mengembangkan solusi makanan dan efisiensi untuk para pelanggan. Rich’s menghadirkan Original Frozen Tart Pastry. Produk ready to bake Frozen Tart Pastry ini premium dan dapat meningkatkan efektivitas dalam membuat aneka pastry.
Kebutuhan akan krimer yang berkualitas menjadi perhatian yang harus dipikirkan para café owners. Menjawab kebutuhan tersebut, Rich’s meluncurkan ICEHOT All-Purpose Creamer Concentrate yang dapat meningkatkan cita rasa sebuah minuman dan menjadikannya lebih creamy.
Masuk ke dalam keluarga ICEHOT BEVERAGES, Non-Dairy Creamer kini berganti kemasan dan branding yang lebih fresh menjadi ICEHOT Non Dairy Creamer. Hadir dengan kualitas yang sama untuk menciptakan kreasi minuman tanpa batas
Selain meluncurkan produk-produk baru untuk memenuhi kebutuhan food service, Rich's pun juga turut berpartisipasi mengadakan berbagai acara hingga event skala nasional. Ini dia rangkumannya.
Rich’s sukses menggelar roadshow di 5 kota di Indonesia, Medan, Pematang Siantar, Kisaran, Jakarta, dan Bandung. Grand demo yang berlangsung pada 8 sampai 18 Maret 2023 ini disambut sangat antusias oleh peserta yang juga datang tidak hanya dari kota tersebut tetapi juga wilayah sekitar.
Bekerjasama dengan FLIFE Indonesia, Rich’s menggelar cooking demo di Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada 17 Juni dan 15 Juli lalu. Demo masak ini merupakan salah satu bentuk apresiasi serta untuk meningkatkan brand awareness bagi kedua belah pihak.
Rich’s berkontribusi dalam Food Hotel Indonesia (FHI) yang digelar pada 25 – 28 Juli 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam event ini, Rich’s ikut serta dalam memperkenalkan tren dan ide bisnis yang bekerjasama dengan beberapa brand, baik kitchen appliance hingga produsen ingredients untuk industri F & B.
Bekerjasama dengan berbagai resto / kafe, Rich’s menciptakan terobosan baru sebuah acara yang inovatif yang diberi nama Kitchen Take Over. Rich’s “mengambil alih” dapur dari sebuah resto untuk membuat kreasi menu istimewa. Acara ini akan digelar berkala dan menjadi program dari Rich’s.
Di tahun 2023, Rich’s menyelenggarakan 2 kontes di 2 kota besar di Indonesia, Jakarta dan Medan. Dalam acara ini Rich’s memilih kontestan terbaik untuk menunjukkan bakatnya di Grand Final. Ke depannya Rich’s akan membuat acara kontes serupa di kota lainnya di Indonesia dengan hadiah yang lebih menarik.
Rich’s mengapresiasi event Interfood dan bangga menjadi bagian akan perhelatannya. Dengan menggelar acara di 3 tempat sekaligus, Rich’s sukses memberikan persembahan kreasi spesial lewat tren kekinian untuk kemajuan bisnis food & beverage. Tiga lokasi kegiatan Rich’s antara lain ada di event Interfood, Holiday Inn Kemayoran, dan Head Office Rich’s Indonesia.
Itu dia tadi momen-momen penting yang terjadi selama tahun 2023, Rich's mengucapkan banyak terima kasih untuk sahabat Rich’s dan partner lainnya. Semoga di tahun 2024 nanti akan banyak kejutan yang menggembirakan dengan resolusi yang lebih baik lagi untuk kemajuan bisnis F&B di Indonesia.